2017 Mau Ngapain?

January 02, 2017

Pertama - tama, Aku mau ucapin haloo 2017... welcome !!! Semoga tahun ini to do list bisa kecentang semua yaa....

Nggak kerasa aja udah tahun baru. tapi rada sedih rasanya liat postingan blog yang masih hinggap angka 18 sepanjang tahun 2016. hmm nggak produktif banget ya. It's okay.. nggak apa tahun ini harus bisa lebih dari 80 blog post (mencoba memotivasi diri). As a new blogger... ternyata susah sekali menjaga motivasi untuk terus rutin nulis dan posting blog. Kadang bisa sampek melongo liat para blogger yang sudah ahlinya dalam dunia tulis menulis di blog bisa posting sampai 25 tulisan dalam sehari. wew banget dah. Jempol.  

Jujur aja tahun ini sebenernya aku pengen banget produktif motret dan nulis. Dari dulu sudah lama programin 365 photography project tapi selalu aja ada alasan yang bikin gagal jalani tantangan ini, padahalkan pengen banget skill motret berkembang dan portofolio pun jadi lebih banyak, tapi yah beginilah ketika disiplin hanya diterapkan di teori. Jadi ceritanya dulu tahun baru 2016 aku sudah canangin tuh 365 photography project, caranya setiap hari minimal harus menghasilkan satu foto terbaik buat dijadikan portofolio (biasanya langsung upload di IG), banyangkan, padahal cuma butuh satu foto tapi kok nyatanya susahnya minta ampun ya, saking apanya coba. Dasar akunya aja yang malas.

Bagiku yang super duper suka praktis dan nggak suka ribet, rasanya nenteng dslr kemana - mana itu, ya berat, ya ribet, tapi ya harus dibawa soalnya butuh, karena kalau pake kamera hp tentu hasilnya beda, apalagi hpku masih android lama yang kameranya kalau gelap dikit udah nggak bisa jepret apa - apa. ini masuk alasan pertama dari dua alasan kenapa tahun lalu project ini gagal. Tapi... sekarang kan udah musim tuh yang namanya samrtphone photography, hp pun juga kayaknya kameranya udah lumayan lah buat menghasilkan foto yang "mending" ya meski nggak bagus- bagus amat tapi setidaknya cukuplah.

Alasan kedua, males banget harus bongkar pasang sdcard ke laptop terus dilanjutin lagi copy file ke hp. Ribet. belum lagi harus edit fotonya dulu lagi. tapi.. itu dulu.... masa masih jahiliyah. masih bodo pake banget. sekarang kayaknya alasan ini nggak bisa lagi dipake, karena hp sekarang sudah support otg dan memory hp pun lebih besar, jadi bisa install vsco, after focus, dan aplikasi lain buat ngolah foto dari kamera langsung lewat hp.

Nah berhubung 2 alasan itu kayaknya udah susah buat disangkal ya pilihannya harus dijalani, huhahuhahuhha. 2017 i'm ready!!! semoga semangatnya bisa kuat sampai akhir tahun. aamiin.. 

diawal tahun ini nih "cicilan" 365 photography project yang lagi jalan. Kalau jelek harap maklum namanya juga belajar 😁😁😁









Model : Keponakan - keponakan tercinta


© Journal Holic By Anis Wardhani

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi Journal Holic, Silahkan Berkomentar dibawah ini.

SUBSCRIBE ^^

recent posts

Instagram @aniswardhani_